Rabu, 13 April 2016

Cita-Cita ku setelah tamat SMP



Kerangka postingan
Hay perkenalkan..:)
 nama lengkap saya: Renita hani saya biasa di panggil oleh teman-teman atau  keluarga dengan sebutan renita/nita. renita sekarang menjalin pendidikan di sebuah kampus sekolah menengah pertama (SMP) terfavorit di wilayah gabuswetan dan sekitarnya yaitu SMPN 1 GABUSWETAN, sekarang saya duduk di kelas IX-5 teman sebangku saya bernama vini wulan dari.
Alamat rumah saya Desa gabuskulon blok Gadur kecamatan gabuswetan, jarak dari rumah kesekolah kurang lebih mencapai 5Km,saya biasa pergi kesekolah menggunakan sepeda bersama teman-teman saya.
 pekerjaan kedua orang tua renita, Ayah renita sebagai seorang petani dan ibuku biasa berjualan di rumah seperti buka warung kecil-kecilan untuk menambah penghasilan, setelah tamat dari SMP renita akan melanjutkan ke sekolah menengah kejuruan (SMK) smkn 1 losarang renita bercita-cita ingin menjadi Polwan agar bisa menjadi generasi penerus pembela Negara bagi bangsa Indonesia.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar